Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Utara 1, KARAWANG

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya
PENULIS PEMULA ITU ADALAH SAYA

PENULIS PEMULA ITU ADALAH SAYA

Sebagai seorang pemula dalam bidang literasi, tentunya hal yang paling didambakan adalah hadirnya sebuah tulisan hasil dari buah pikiran sendiri. Tidak perduli tulisan itu bagus atau kurang bagus, menarik atau tidak menarik. Karena dalam benak pemula memulai menulis berarti mencurahkan segala kekuatan.

Ketika tulisan yang telah dihasilkan dan dikirim ke sebuah media lalu orang mulai membacanya ... ya membaca tanpa ada respon terhadap tulisan, tentu timbul tanya di dalam benak " Apakah tulisan kita itu sudah bagus?"

Sebagai pemula yang sangat menggebu, tentu saja yang ada di dalam pikiran adalah menulis dan tugas pembaca tentu saja membaca, tetapi sebagai pembaca yang bijak tentunya harus memberi respon dengan memberikan masukan jika tulisan pemula terdapat typo atau salah dalam menulis.

Sepertihalnya sebagai penulis pemula yang kadang terlalu nyaman menulis, tidak tahu apakah tulisan saya sudah benar dan rapi atau memang amburadul. Ah, mungkin saya pemula yang terlalu- lebay dan baper- karena hal yang sepele saja terlalu dibesar besarkan. Satu kali tidak dibenarkan dalam kesalahan menulis tentu saja akan terus dilakukan kesalahan sebelumnya dan terus berulang hingga kesalahan itu menjadi kebiasaan yang fatal.

Yu, ah .. kita saling koreksi dan saling berbagi ilmu, terutama untuk saya yang masih anak bawang dan butuh kasih sayang ... .

Salam dari Kota karawang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Anda anak bawang trus aku bisakah disebut anak jahe?kloplah!buat bumbu ayam goreng pak!salam lierasi!

20 Sep
Balas

Senang bisa membaca tulisan Pak Agus Suryadi. Saya sangat menghargai dan menunggu tulisan berikutnya. Ingat pesan MIhsan kemarin, untuk kita pemula kuantitas saja, gak usah dulu mikir ini itu. Anggap membuat tulisan adalah "panggung" kita... Ayo, semangat!!

14 Sep
Balas

Sementara saya baca saja dulu ya pak? Belum punya kapasitas untuk mengoreksi tulisan karena saya juga masih anak bawang

14 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali