Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Utara 1, KARAWANG

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya

WAK DARKUM

WAK DARKUM

Selamat pagi saudara. Saya Gussur akan melaporkan kejadian heboh yang menggemparkan jagat berita pagi. Rabu pagi 11 Maret 2015, Langsung dari lokasi kejadian perkara di Rumah Sakit “SIKAT NYAWA” dimana para Dokter bedah benar-benar dibuat pusing tujuh keliling. Di kabarkan pasien yang bernama Wak Darkum, bersikeras untuk minta di opersai oleh para para Dokter.

Wak Darkum mengancam akan bunuh diri secepatnya jika tidak di operasi. Mengingat ia sudah sangat putus asa.

Pasien datang pagi subuh tadi dengan wajah pucat pasi dan terlihat sangat kebingungan. Ketika ditanya sakit apa? Wak Darkum hanya menitikan air mata dan mengatakan jika sandal bakiak kesayangannya hilang dari pandangan matanya.

Setelah ditanya lebih lanjut lagi, kapan terakhir kali sandal itu terlihat dan apa hubungannya dengan operasi? Wak Darkum hanya berkata singkat.

-tadi malam istrinya sangat marah karena Wak Darkum pulang terlambat. Dan belum juga memberikan alasan istrinya sudah melempar bakiak kearah wajah, padahal waktu itu Wak Darkum sedang menguap lebar karena ngantuk. Jadilah bakiak itu nyangkut di lehernya-

Dan sekarang para Dokter sedang melaksanakan sidang istimewa tertutup untuk memutuskan nasib Wak Darkum.

Demikian laporan kami. Tunggu kelanjutan berita Wak Darkum setelah ada kabar dari para Dokter ... awassss! Jangan kemana-mana, tetap duduk di tempat anda!

Selamat pagi.

Tamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hahaha..Ada ada saja.

12 Oct
Balas

Waw...ada sandal masuk perut....

12 Oct
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali